Wednesday, March 18, 2015

JUDI BOLA - Thiago Frustasi Cedera Tidak Sembuh


JUDI BOLA - Thiago Alcantara sudah hampir setahun tidak bermain akibat cedera parah yang menghantamnya. Thiago berharap bisa segera pulih dari cedera yang di alami tahun lalu dan bisa segera kembali merumput bersama Bayern Munich.

Terakhir kali Thiago beraksi di atas lapangan hijau adalah pada 29 Maret 2014, saat Bayern bermain imbang 3-3 dengan Hoffenheim di Bundesliga. Setelah itu, gelandang asal Spanyol tersebut menghabiskan waktu di ruang perawatan akibat cedera parah ligamen lutut.

Kondisi Thiago sempat membaik pada bulan Mei dan Oktober. Tapi, cederanya kambuh lagi sehingga dia tidak kunjung sembuh.

"Cedera tidak pernah menyenangkan dan itu adalah situasi yang paling buruk dalam hidup saya. Tapi, kondisinya sudah mulai membaik lagi," ujar Thiago yang dikutip situs JUDI BOLA

"Ketika Anda cedera, Anda harus menonton pertandingan seperti seorang suporter. Hal yang paling membuat frustrasi adalah Anda selalu ingin berada di lapangan," tambah mantan pemain Barcelona itu.

Thiago sudah kembali berlatih sejak akhir Februari lalu. Tapi, belum diketahui kapan pemain berusia 23 tahun itu akan siap diturunkan oleh pelatih Pep Guardiola.

"Saya sangat ingin menjadi bagian tim dan bisa menikmatinya lagi," aku Thiago.

"Berat bagi saya untuk menonton pertandingan Bayern tanpa bisa terlibat atau berada di sana dan setelah kembali saya akan berusaha semaksimal untuk membantu tim," katanya.

0 comments:

Post a Comment