Wednesday, April 8, 2015

AGEN BOLA - Mathieu Debuchy Ingin Pensiun Bersama Arsenal

AGEN BOLA - Salah satu pemain bertahan Arsenal, Mathieu Debuchy, mengungkapkan belum memikirkan mengenai kelanjutkan perjalanan kariernya sebagai pesepkabola profesional. Akan tetapi, pemain asal Prancis itu menegaskan berminat pensiun di skuad The Gunners.

Debuchy resmi menjadi bagian Arsenal usai diboyong dari Newcastle United dengan mahar sebesar 12 juta pounds pada bursa transfer musim panas lalu. Bersama klub asal London Utara tersebut, Debuchy mendapat kontrak dengan durasi empat tahun ke depan.

Meski masih baru menjadi bagian skuad asuhan Arsene Wenger, Debuchy sudah mengungkapkan memiliki niat untuk pensiun di Emirates Stadium. Pemain asal Prancis itu menutup peluang untuk pulang kampung dan membela Lille –klub profesional pertama Debuchy.

“Saya memang masih memiliki sisa 3,5 tahun kontrak di sini (Arsenal). dan saya akan menyelesaikan kontrak tersebut dan pensiun, Saya telah mengatakannya, saya ingin pensiun di Arsenal,” ucap Debuchy, seperti diberitakan FASTBET77, Rabu (8/4/2015).

“Namun, kami tidak dapat mengetahui apa yang mungkin terjadi. Itu bergantung keputusan pelatih Arsenal. Pelatih yang mana? Kami juga belum dapat memastikannya. Tetapi, Arsenal merupakan klub penting untuk saya, dan saya ingin sekali dapat menyelesaikan semua ini di sini,” ucap pemain 30 tahun itu.

0 comments:

Post a Comment