Sunday, June 14, 2015

Penyerang Spanyol Berhutang kepada Juventus

Morata mengaku berhutang pada Juventus. (Foto: Reuters)


Fastbet77 – Penyerang Juventus, Alvaro Morata, mengaku berhutang terhadap tim yg sudah yakin 100 prosen kepadanya. Penyerang Tim Nasional Spanyol itu menilai, dia tidak dapat seperti saat ini jikalau tidak bergabung bersama Bianconeri terhadap periode panas 2014.


Morata mengalami musim berhasil dgn Juve di periode 2014-2015. Sepanjang masa, dirinya mengemas 15 gol & mempersembahkan titel Serie A & Coppa Italia.


Terkecuali itu, caps pertamanya di La Furia Roja –julukan Spanyol– baru didapatnya sesudah berseragam La Vecchia Signora. Laga kiprah pemain berumur 22 thn dgn Spanyol berlangsung kala mereka mengalahkan Belarusia 3-0 kepada 15 Nopember 2014.


“Ini ialah masa yg terbilang mutlak bagi aku. Aku menyukai mampu berpindah club & aku sudah berhutang terhadap Juventus. Mereka sejatinya telah berjudi waktu membeli aku dari Madrid,” terang Morata seperti mengutip Football Italia, Pekan (14/6/2015).


diluar itu, pemain jebolan akademi Real Madrid pula mengaku betah di Juventus Stadium. Komentar itu dilontarkan sebab sang pemain diperlakukan amat sangat baik tatkala satu periode membela Raksasa Italia tersebut.


“Mereka sudah berikan aku demikian tidak sedikit faktor. Dikarenakan itu, aku mau membalas kepercayaan itu. Aku gemar berada di Juventus & ga ada argumen buat bertolak ke tim lain,” urainya.


 



Penyerang Spanyol Berhutang kepada Juventus

0 comments:

Post a Comment