Friday, February 13, 2015

Messi & Ronaldo di Mata Pique

Messi & Ronaldo di Mata Pique BARCELONA – Bek FC Barcelona, Gerard Pique mempunyai jalinan pertemanan bersama rekannya Lionel Messi & pun megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Tetapi siapa yg paling dekat dengannya? Ya, pada Cadena Cope (14/2/2015), dirinya bercerita berkaitan pengaruh yg diberikan Messi pada perkembangan kariernya melebihi pertemanannya dgn Ronaldo yg sempat dgn di Manchester United.

 “Bersama Cristiano, aku mempunyai pertalian yg amat sangat baik dengannya di Manchester, tetapi aku tidak sedikit menghabiskan hidup dgn Messi. Dirinya jadi salah satu orang terpenting dalam karir sebab aku meraih segalanya, aku menang berkatnya & yang merupakan pribadi, dirinya sempurna,” ujar Pique.

 Lebih lanjut, bek berumur 28 thn itu membicarakan Madrid yg tengah menurun performanya belakangan ini. Pique percaya rival timnya itu, dapat cepat bangkit kembali lantaran El Real yaitu tim gede. “Real Madrid tim hebat. Biarpun mereka mengalami penurunan performa, dua bln dulu ada beberapa orang yg memuji mereka sbg tim paling baik.

Mereka masihlah tim yg mesti dikalahkan di La Liga & Liga Champions,” tambahnya. Pique serta memberi dukungan Chelsea di Liga Champions, bila timnya tidak berhasil memperoleh trofi tersebut periode ini,”Jika (Barca) tak menang, sehingga tim pujaan yang lain Chelsea dikarenakan ada sahabat aku di sana, Cesc (Fabregas),” jelasnya.

0 comments:

Post a Comment